Monday 21 September 2009

Cara claim blog di technorati

0 komentar
Pada hari ini Q seneng bangetgelakguling karena blog saya tampilannya dah lumayan bagus di banding temen-temen sekolah ya kak q masih sekolah kok n Sekarang mash kelas 2 SMPpika18dan maklum lah kalau dah ada temen sedikit seneng lagian q juga baru mengenal blog 2 minggu yang lalu pertama q mempercantik blog Q juga dari tutorialnya kak cyntiapucca_love_01 yang cantik dech he 99x.
tak lupa saya mengucapkan trims bgt
rosros buat kakakkakashifull yang telah sharing di blog ini terutama kak cyntia,dan kak afatih berkunjung teyus ya kak kalau bisa akan q kunjungi balik ya!!!!
Salah satu teman Q ada yang bertanya bagaimanapika16 sich cara claim blog di technoratiquestion!! itu menunjukkan bahwa dia sudah punya account technorati tapi ngantuk tidak menemukan linknya saja kalau memang benar gatai anda bisa mengikuti caranya sebagai berikut :
1. Login dengan usernamepucca_love_17 & password Andayondaime
2. Copy/paste link berikut di browser IE atau Firefoxpika19 -> http://technorati.com/account/claims/new
3. Akan tampak ada kotak kosong di halaman paling bawah. Isi alamat URL blog Anda dan ikuti petunjuk berikutnya. Selesai
dah kak mudah kan....
semoga bermanfaat
babaibabaibabai.

Ditulis Oleh : alif gaul News|Sport|Games|Aplication

This article : Cara claim blog di technorati posted byalif gaul on day Monday 21 September 2009. Thank you for your visit and your willingness to read this article. Please leave a trace with comments, chat box, or follow me on google friend connect. For the progress of this blog. Thanks

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Please leave your comments, every comment you write will increase the number of your backlinks.
We recommend using the Name / URL on the time to write comments and do not spam.