Monday 23 May 2011

Tukar Link

12 komentar
Tukar Link

Buat temen-temen yang pengen tuker banner cama GAUL ALIF silahkan copy dan paste kode dibawah ini, lalu beri tahu saya lewat buku tamu atau komentar

Baner Exchange

Photobucket

Tautan
atau kalo keberatan pake banner temen-temen bisa pake link aja.

GAUL ALIF




Banner friend




Link Friend


Ditulis Oleh : alif gaul News|Sport|Games|Aplication

This article : Tukar Link posted byalif gaul on day Monday 23 May 2011. Thank you for your visit and your willingness to read this article. Please leave a trace with comments, chat box, or follow me on google friend connect. For the progress of this blog. Thanks

:: Get this widget ! ::

12 komentar:

  1. Tanks atas kunjungan sebelumnya.. Link dah terpasang di halaman tukar link http://yurosie.blogspot.com kalau boleh sekalian tuker follow bro

    ReplyDelete
  2. link/banner sudah kami pasang dengan penuh dedikasi.. untuk mlakukan inspexi pasar, bisa langsung mnuju TKW..
    kmudian kami beserta segenap jajaran staf juga sudah memfollow blag'nya sampeyan - atas nama Udiee cii .

    ReplyDelete
  3. bannernya udah dipasang sobb ... pasang balik ya! ditunggu ....

    by:
    Shinobi

    ReplyDelete
  4. lapor kawan, link sudh terpasang. pasang balik ya sobat.

    ReplyDelete
  5. bannernya udah lama aku pasang sob kok banner ku belum dipasang, thanks ya

    ReplyDelete
  6. ma'af nih sob.. saia mrepotkan dikit :) .. bs tolong di ganti banner saia.. thank's b4.. :)
    http://www.shinobicell.co.cc/2011/05/tukeren-link.html

    ReplyDelete
  7. .banner saia tolong diganti ya sob ...,

    ReplyDelete
  8. Untuk banner saya (blog wahyu)tolong di ganti soalnya domain aku yang (blogwahyu.co.cc)di bongkar paksa oleh satpol PP,hehehehe.
    sekarang bergant dengan wahyujmb.blogspot.com
    ma'af atas ke tidak nyamanan ini

    ReplyDelete
  9. banner ada telah terpasang di blog saya..
    kunjung balik www.arya-sality.blogspot.com
    terima kasih kk

    ReplyDelete
  10. Halo sobat,
    bersamaan dg ini saya memohon maaf karena ada perubahan pada Blog saya, bahwa daftar "Link sahabat" saya taruh di posting, bukan di Home page, maka silahkan sobat taruh Link blog saya di posting Link teman di blog sobat, Jika Link saya ditaruh di Home saya sangat berterima kasih.

    saya tetap akan menjaga tali silatuhrahmi bersama sahabat, link tersebut dipindahkan dikarenakan oleh beberapa sebab.

    silahkan lihat disin:Link Sahabat

    ReplyDelete
  11. Dah dipasang gan, pasang balik yaa..

    ReplyDelete

Please leave your comments, every comment you write will increase the number of your backlinks.
We recommend using the Name / URL on the time to write comments and do not spam.